Beragam Pilihan Action Cam untuk Kegiatan Traveling-mu!

gopro-travel

Perlengkapan apa yang wajib dibawa saat traveling?

Perbekalan umum seperti pakaian, surat kelengkapan identitas, dan peralatan kebersihan tentu bukan hal asing. Namun kini banyak perlengkapan lain yang tak boleh kita abaikan. Selain gadget, salah satu yang paling penting adalah kamera.

Membawa kamera akan membuat kita leluasa mengabadikan momen-momen seru selama traveling. Pilihlah action cam yang lebih unggul untuk aktivitas traveling. Karena action cam bobotnya ringan, mudah dibawa, dan lebih tahan terhadap kondisi ekstrim. Kalau berencana membeli action cam dalam waktu dekat, kita bisa menyimak price list kamera terbaru serta spesifikasinya berikut ini:

GoPro Hero 5 Black Action Cam

Kecanggihan GoPro untuk urusan action cam memang tak perlu diragukan lagi. GoPro Hero 5 memiliki resolusi sebesar 12 MP dan kemampuan merekam video dengan kecepatan 30 fps. Fitur lensanya dilengkapi teknologi wide angle yang membuat kita leluasa mengabadikan panorama indah. Fitur penting lainnya berupa speaker akan membantu kita merekam video dengan kualitas suara unggulan.

Kalau ingin memindahkan file foto dan video, tinggal menyalakan akses wifi untuk proses transfer data yang lebih mudah. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, action cam yang satu ini memiliki kemampuan waterproof hingga kedalaman air 10 meter. Siapkan budget sebesar 5,4 juta untuk mendapatkan action cam istimewa yang satu ini.

Xiaomi Yi Action Cam International Edition

Xiaomi Yi dipersenjatai dengan sensor Sony Exmor R CMOS yang membuat kualitasnya semakin maksimal. Kamera ini memiliki resolusi 16 MP dan mampu merekam video dengan kecepatan mencapai 60 fps. Material action cam yang satu ini terdiri dari plastik ABS yang tahan terhadap temperatur tinggi. Sehingga kita tak perlu khawatir bila ingin menggunakan Xiaomi Yi pada cuaca ekstrim.

Fitur wifi­-nya pun akan memudahkan proses transfer data ke smartphone atau media penyimpanan lainnya. Jika ingin mengambil foto selfie, tinggal gunakan Xiaomi Yi dan tongsis karena Xiaomi Yi memiliki lensa wide angle yang mampu memaksimalkan pengambilan gambar. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan Xiaomi Yi. Action cam yang satu ini dibanderol dengan harga 1,4 juta rupiah saja.

Brica B-Pro 5 Alpha Edition

Brica B-Pro memiliki layar LCD sebesar 1,5 inch yang memudahkan proses pengambilan gambar. Kualitas foto menggunakan kamera ini terbilang unggul karena resolusi mencapai 12 MP. Untuk urusan bobot, kita tak akan kesulitan membawa kamera yang satu ini karena beratnya hanya berkisar di angka 65 gr. Sangat praktis dan mudah dimasukkan ke tas saat traveling. Jangkauan fitur wifi-nya mencapai 25 m sehingga cocok untuk bepergian ke daerah yang minim sinyal internet. Dapatkan kamera ini dengan harga 650 ribu rupiah saja.

Bcare Action Camera X1

Action cam dari Bcare ini memiliki daya tahan air mencapai 30 meter. Kita bisa menggunakannya untuk aktivitas olahraga air seperti snorkling, selancar, dan berenang. Ukuran layar sebesar 2 inch terbilang cukup untuk mengabadikan momen-momen menarik di bawah air. Resolusi 12 MP pada Bcare Action Camera X1 dapat menghasilkan video HD yang kualitasnya menakjubkan. Dengan budget tak sampai 250 ribu, kita bisa mendapatkan Bcare Action Camera X1 untuk mendukung aktivitas traveling yang mengasyikkan.

Setelah mengetahui price list kamera terbaru saatnya Anda mulai memburu kamera di MatahariMall. Selain empat kamera tersebut, MatahariMall sudah menyiapkan varian action cam berkualitas dari berbagai merek lainnya yang sayang untuk Anda lewatkan. Sejak MatahariMall hadir sebagai toko online terbesar, kita tak kesulitan mendapatkan aneka produk kebutuhan untuk traveling. Tinggal siapkan budget dan belanja online di MatahariMall, maka semua kebutuhan kita pun akan terpenuhi. Selamat berbelanja!

 



Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge