Cara Alami Menghaluskan Telapak Tangan

Menghaluskan telapak tangan merupakan salah satu perawatan tubuh yang dilakukan oleh kaum hawa. Ya, masalah kecantikan, wanita memang lebih teliti dan lebih detail. Sehingga hal-hal sekecil apapun yang ada di dalam tubuhnya akan diperhatikan dengan seksama. Sebaliknya karena hal kecil saja seperti kulit tangan yang tidak halus, kecantikan seorang wanita akan terasa kurang lengkap. Maka ketika salon perawatan telapak tangan dan kuku mulai menjamur, salon ini langsung diburu oleh para wanita.

Status mereka sebagai seorang publik figure ataupun seorang sosialita membuat mereka harus memperhatikan secara detail seperti menghaluskan telapak tangan ini. Sayangnya untuk bisa merawat telapak tangan dan kuku di salon-salon itu, perlu merogoh kocek lebih dalam sehingga akan membuat pengeluaran lebih banyak lagi. Tapi tentunya ada cara lain yang lebih murah untuk membuat telapak tangan lebih halus lagi. Pada kesempatan kali ini akan diungkap rahasia menghaluskan telapak tangan dengan cara alami. Selain berbahan dasar yang tidak berbahaya bagi kulit, tentunya akan membuat pengeluaran Anda lebih irit lagi.

Tips Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami

Seperti yang sudah disinggung di atas, kelebihan menghaluskan telapak tangan dengan cara alami akan jauh lebih aman jika dibandingkan dengan perawatan menggunakan bahan yang sudah tercampur unsur kimiawi. Kandungan bahan kimiawi yang sudah tercampur di bahan perawatan telapak tangan ini bisa saja membuat kulit Anda mengalami iritasi atau masalah kesehatan kulit. Jadi memilih perawatan telapak tangan dengan cara alami akan memiliki banyak manfaat.

Untuk menghaluskan telapak tangan secara alami, Anda bisa menerapkan beberapa cara yang ada di bawah ini.

– Almond Oil dan Olive Oil
Khasiat dari dua jenis minyak ini sudah terkenal dalam menghaluskan kulit. Jadi tidak salah jika banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan kedua minyak ini sebagai bahan utama produk kecantikan mereka. Kedua bahan ini bisa juga digunakan untuk menghaluskan telapak tangan secara alami. Cara sangat mudah lho. Anda tinggal mempersiapkan dua minyak ini lalu mecampurkannya ke dalam satu wadah. Setelah itu tinggal dioleskan ke telapak tangan lalu dipijat pelan-pelan.

– Gliserin dan Tomat
Tomat sudah dikenal denga khasiatnya dalam memutihkan kulit dan juga menyembuhkan jerawat plus menghilangkan noda bekas jerawat itu. Buah ini juga berguna untuk menghaluskan telapak tangan. Caranya sangatlah mudah. Potong buah tomat lalu campurkan dengan gliserin. Setelah ramuan sudah siap, balurkan ke tangan dan gosok hingga merata. Biarkan beberapa saat dan bilas hingga bersih.

– Sugar, Lemon Juice dan Castor Oil
Ketiga bahan ini sepertinya sangat aneh ya digunakan untuk perawatan telapak tangan agar terlihat lebih halus. Tapi itulah kenyataannya, ketiga bahan ini dapat digunakan untuk menghaluskan telapak tangan. Caranya tinggal mencampurkan ketiga bahan tersebut lalu menggosoknya ke atas telapak tangan hingga merata. Diamkan selama beberapa saat lalu bilas hingga bersih.

Ketiga cara menghaluskan telapak tangan di atas lakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tampil cantik tidak perlu mahal bukan?



Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge