Cara Memutihkan Kulit Tubuh

pemutih wajahBanyak wanita yang bingung untuk menemukan cara memutihkan kulit tubuh. Apalagi mereka yang memiliki aktivitas di luar ruangan yang begitu padat, pastinya akan mengalami masalah kulit menghitam jika tidak bisa merawatnya dengan baik. Meskipun pekerjaan memaksa wanita lebih banyak berada di luar ruangan itu tidak serta merta membuat kulit mereka menghitam. Asalkan dirawat dengan baik seperti penggunaan tabir surya secara teratur akan membuat kulit aman dari efek terbakarnya kulit.

Sayangnya tidak sedikit wanita yang mengabaikan fungsi dari tabir surya ini sehingga mereka sering tidak menggunakannya ketika berada di luar ruangan. Hasilnya tentu kulit tubuh yang menghitam karena terbakar oleh sinar matahari.

Kalau sudah terlalu sering tidak menggunakan tabir surya dan ingin memutihkan kulit kembali, tidak perlu sulit untuk melakukannya. Cukup dengan beberapa langkah Anda sudah bisa mendapatkan kulit putih kembali. Dengan syarat Anda bisa melakukannya secara rutin karena efeknya akan terasa tidak pada saat itu tapi setelah beberapa waktu ke depan. Berikut ini beberapa cara memutihkan kulit tubuh dengan mudah.

Tabir Surya
Seperti yang sudah disinggung di atas, tabir surya memiliki peranan penting dalam menjaga kulit dari efek panasnya sinar matahari. Jadi biasakan menggunakan tabir surya yang mengandung SPF 30 atau 50 agar bisa melindungi kulit Anda dari sinar matahari.

Perawatan Kulit
Ingin kulit kembali putih berseri? Perawatan yang rutin adalah kuncinya. Jadi langkah ini adalah langkah kedua yang harus dilakukan secara teratur jika ingin kulit kembali putih. Perawatan kulit terdengar seperti sebuah perawatan dengan biaya mahal ya. Padahal tidak semua perawatan harus mengeluarkan uang banyak bukan? Perawatan kulit bisa dilakukan dengan biaya murah. Dengan memanfaatkan beberapa bahan alami, Anda akan menghemat pengeluaran untuk merawat kulit tubuh agar bisa putih kembali.

Air bekas rendaman beras sebelum dimasak adalah salah satu bahan untuk memutihkan kulit tubuh Anda. terdengar seperti suatu hal yang aneh ya. Tapi itulah kenyataannya, benda ini memiliki banyak manfaat untuk memutihkan kulit. Beberapa manfaat dari air bekas rendaman beras adalah:

Membuat wajah Bersih Sempurna
Untuk merasakan manfaat ini, celupkan kapas ke air bekas rendaman beras ini dan tepuk-tepukkan ke kulit wajah. Lakukan dua kali sehari yang akan membantii memperlancar proses peredaran darah pada kulit wajah. Selain itu air beras ini juga berguna untuk melembabkan kulit Anda.

Membersihkan Kulit
Kotoran yang ada di kulit tubuh Anda ternyata juga bisa hilang dengan air rendaman beras ini lho. Gunakan air itu untuk berendam selama 15 menit. Lakukan dua kali sehari dan rasakan manfaatnya setelah rutin melakukannya selama beberapa minggu.

Selain itu air rendaman beras juga berguna untuk obat rambut rontok lho. Dan masih banyak lagi dari manfaat benda yang sepertinya tidak bermanfaat ini. Itulah beberapa cara memutihkan kulit tubuh dengan mudah. Selamat mencoba



Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge