Masker Singkong Solusi Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

masker wajah alamiTak hanya pria ataupun wanita, kesehatan wajah tentu akan menjadi fokus utama yang diperhatikan. Benar saja karena wajah adalah titik fokus dari penampilan kita. Jika wajah bersih dan sehat tentunya penampilan akan terasa sempurna dan rasa percaya diri akan meningkat, namun sebaliknya. Jika wajah tidak sehat dan tidak terjaga kebersihannya maka rasa percaya diri akan juga berkurang.

Memiliki wajah yang sehat dan selalu bersih memang menjadi harapan setiap orang. Akan tetapi sangat sulit menjaga kebersihan dan kesehatan wajah. Salah langkah dalam melakukan perawatan wajah saja dapat memberikan masalah bagi kesehatan wajah.

Diantara sekian banyak masalah yang ada pada wajah, satu masalah pokok yang sampai saat ini menjadi keluhan sebagian besar orang adalah masalah jerawat dan bekas jerawat. Masalah jerawat memang dapat muncul kapan saja dengan mudah. Salah langkah, kurangnya menjaga kebersihan, hormon yang tidak stabil dapat menjadi penyumbang masalah jerawat pada wajah. Dan jika wajah sudah mengalami masalah jerawat, masalah bekas jerawat juga akan membuat kita menjadi pusing. Lantas, bagaimana cara jitu untuk mengatasi jerawat dan bekasnya?

Masker Singkong Jawaban Atasi Bekas Jerawat

Bagi anda yang ingin mencoba mengatasi masalah jerawat dan bekasnya dengan cara alami, maka singkong adalah jawabannya. Tak ada efek samping dan tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan memanfaatkan singkong untuk atasi jerawat dan bekasnya.

Singkong dapat dijadikan masker untuk mengatasi masalah jerawat dan bekasnya. Cara membuat masker singkong untuk atasi jerawat dan bekas jerawat sangatlah mudah, yuk kita ikuti cara pembuatannya berikut ini!

Langkah pertama adalah menyiapkan singkong dan madu. Langkah selanjutnya, kupas singkong dan bersihkan. Kemudian blender singkong yang telah dibersihkan hingga benar – benar halus. Setelah diblender kemudian campurkan dengan madu yang telah anda siapkan sebelumnya.

Setelah jadi, oleskan secara merata di wajah dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat untuk membersihkan sekaligus membuka pori – pori wajah anda.

Pastinya langkah diatas sangat praktis untuk diterapkan bukan? Semoga informasi kali ini mengenai Masker Singkong Solusi Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga sukses.



Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge