Membersihkan Racun Di Dalam Paru Paru Dalam 72 Jam

paru paruParu-paru bisa menjadi masalah bagi sebagian orang yang merokok maupun yang tidak merokok dimana terdapat banyak racun yang terhirup sehingga menjadikan paru-paru menjadi tidak sehat. Berikut ini adalah tips membersihkan paru-paru dalam 72 jam dengan menggunakan metode yang alami :

– Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menyingkirkan semua produk yang mengandung susu dari agar tubuh Anda mampu menyingkirkan racun secara lebih maksimal. Selama proses pembersihan ini, Anda juga harus menghindari melakukan pekerjaan-pekerjaan yang terlalu berat agar tidak membebani paru-paru.

– Mandi air panas 20 menit akan menghilangkan banyak toksin.

– Sebelum sarapan pagi, peraslah 2 lemon dan dicampur ke dalam 300 ml air mineral.

– Konsumsi 300 ml jus jeruk atau jus nanas. Kedua jus ini mengandung antioksidan alami yang dapat meningkatkan sistem pernapasan.

– Antara sarapan pagi dan makan siang Anda harus minum 300 ml jus wortel. Jus ini akan membantu Anda darah menjadi alkali sehingga darah akan bersih dalam 72 jam.

– Selama waktu makan siang minum 400 ml jus kaya akan kalium/potassium. Kalium/potassium merupakan zat pembersih yang sangat efektif.

– Sebelum tidur, buatlah 400 ml jus cranberry sebelum tidur, yang akan membantu Anda dalam memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di paru-paru. Alternatif lain dengan meminum teh herbal yang dapat memerangi sembelit usus.

– Dalam semangkuk air panas tetesi 5-10 tetes eucalyptus. Tempatkan kepala Anda di atas mangkuk dan tutupi dengan handuk dan hiruplah uang sampai air mendingin. Ini juga dapat membuang racun dalam paru-paru anda.



2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge