Obat Herbal Darah Tinggi untuk Penderita Hipertensi

Saat ini, sangat banyak masyarakat Indonesia yang meninggal akibat berbagai penyakit yang disebabkan oleh tekanan darah tinggi, atau disebut juga hipertensi. Hipertensi memang diketahui sebagai salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan peningkatan resiko penyakit lain yang sangat berbahaya, seperti serangan jantung dan gagal jantung kronis, penyakit ginjal, aneurisma arterial, kerusakan mata, hingga stroke atau kerusakan otak.

Oleh karena itu, penyakit hipertensi ini tidak boleh dianggap remeh oleh siapa saja. Jika mendapati fakta bahwa diri Anda mengidap memiliki tekanan darah tinggi, maka segeralah untuk mengobatinya. Selain melakukan pengobatan secara medis dengan ilmu kedokteran dan teknologi kesehatan yang canggih, Anda juga bisa menggunakan obat herbal darah tinggi yang merupakan obat tradisional dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi tubuh.

Untuk mengetahui apakah Anda menderita hipertensi atau tidak, bisa dengan memeriksa tekanan darah. Hipertensi sendiri terjadi jika ada peningkatan tekanan darah di dalam arteri, yaitu pembuluh darah yang mengangkut darah dari jantung untuk dialirkan ke seluruh organ tubuh. Kondisi ini kemudian bisa menyebabkan pengerasan dari arteri atherosclerosis atau arteriosclerosis, yang pada akhirnya mengakibatkan terjadinya berbagai penyakit lainnya.

Beberapa penyebab hipertensi, di antaranya karena faktor keturunan, usia dan gender, serta kurang gerak atau kurang berolahraga, pola makan yang tidak baik, berat badan yang berlebih, stress, dan terlalu banyak meminum alkohol. Sedangkan gejalan yang kemudian dirasakan, seperti sering sakit kepala, mudah lelah, sering mual dan muntah, kesemutan pada wajah, mimisan, sakit pada bagian dada, hingga terjadinya penurunan kesadaran.

Jika ternyata Anda pernah merasakan salah satu dari gejala tersebut, kemungkinan Anda juga mengidap penyakit hipertensi. Sebelum penyakit tersebut semakin parah, maka sebaiknya berobatlah dari sekarang, misalnya dengan mengonsumsi obat herbal. Salah satu obat herbal darah tinggi adalah Diasis Care Capsule, yang telah diformulasi oleh sejumlah peneliti ahli dan diolah dengan teknologi modern, sehingga khasiatnya sebagai obat herbal tetap terjaga.

Obat herbal Diasis Care Capsule untuk penderita hipertensi ini terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu sebagai berikut:

  1. Eucommia Ulmoides, tanaman yang berasal dari Cina dan termasuk 50 herbal dasar dalam herbology Cina. Tanaman ini mengandung Asam Geniposidic, yakni senyawa kimia alami, diklasifikasikan sebagai iridoid glukosida yang berperan dalam kardiovaskular.
  2. Oliver Leaves Extract (ekstrak daun olive), yang bermanfaat untuk meningkatkan aktifitas Antioksidan Endogen yang dapat mengurangi stres dan menangkal radikal bebas.
  3. Kudzu Powder (serbuk Kudzu), yang berasal dari daerah selatan Cina dan Jepang, serta termasuk juga dalam 50 herbal dasar pada herbology Cina.
  4. Hawthorn Leaves Extract (ekstrak daun Hawthorn), yang selama ratusan tahun telah digunakan dalam pengobatan hipertensi di Eropa Utara dan sebagian wilayah Asia. Selain itu, juga berkhasiat untuk mengobati jantung kongestif dan memperkuat pembuluh arteri.
  5. Astragalus Extract (ekstrak Astragalus), yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, serta menurunkan tekanan darah dan gula darah pada penderita hipertensi.
  6. Ginkgo Biloba Extract (ekstrak Ginkgo Biloba), yang bagi penderita hipertensi bisa bermanfaat untuk memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh.

Hingga saat ini, obat herbal darah tinggi Diasis Care Capsule ini sudah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu menyembuhkan penyakit hipertensi. Bahkan, khasiatnya tidak hanya membantu pengobatan hipertensi, tetapi juga bisa meringankan penyakit komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi, serta mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal. Selain itu, pastinya obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping.



Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge