Pendakian Gunung Butak Menantang Penuh Pesona

Pendakian Gunung Butak Menantang Penuh PesonaPernah dengar gak tempat wisata yang satu ini? namanya yang sangat unik ini menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk mencoba mengunjunginya. Gunung butak yang terletak di perbatasan kota malang dan kabupaten blitar, jawa timur kini semakin di kenal oleh para pendaki nusantara. Tipe dari gunng butak ini adalah stratovolkano yang berarti gunung berapi dengan bentuk kerucut yang tinggi dan terdapat abu vulkanik serta lava yang telah mengeras. Namun sampai sekarang tidak pernah ada sejarah yang enyatakan bahwa gunung butak ini pernah meletus.

Gunung butak ini di dominasi oleh hutan tropis dan hutan lumut. Menuju pncak pegunungan butak ini anda akan menemui pendakian yang sangat mempesona. Kali ini kami akan mengulas tentang pendakian yang menantang di gunung butak yang mempesona, lebih lengkapnya yuk kita simak ulasan berikut ini.

Pendakian gunung butak

Gunung butak ini adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati suasana sunrise dan snset dengan pemandangan gahar di jawa. Gunung butak juga terdapat beberapa bukitdari gunung panderman, jadi anda dapat mulai mendaki denga jalur yang sama untuk panderman. Ketika bertemu dengan pertigaan , anda ambil jalur yang kanan. Jalur untuk menuju gunung butak ini sangat terjal, tidak landai, dan berbatu. Maka dari itu anda harus lebih hati – hati ketika mendaki gunung butak yang menantang ini.

Akan tetapi semua kelelahan saat mendaki gunung butak ini akan terbayar ketika anda sudah berhasil mendaki gunung ini. anda akan di sajikan panorama alam yang sangat mempesona, dan anda dapat menikmati dengan puas keindahan alam dari gunung butak .

Nah itulah pendakian gunung butak menantang penuh pesona , jika anda senang dengan aktivitas pendaki, sangat sayang jika anda tidak dapat menakukan gunung yang satu ini. untuk itu sempatkan lah waktu anda untuk mendaki gunung butak inid a menikmati panorama yang di persembahkan oleh gunung ini. terima kasih , selamat berkunjung

 

 

 

 

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge