Rahasia Merubah Perut Buncit Menjadi Sixpack Dengan Metode Tabata

Cukup 4 menit sehari dengan metode tabata, anda bisa merubah perut buncit menjadi sixpack. Terdengar seperti mustahil namun banyak yang telah membuktikannya dengan melakukannya secara rutin tiap hari dan hasilnya bisa dilihat dalam 5-6 bulan. Silahkan simak informasinya berikut ini agar tubuh anda makin bugar dan sehat.

Perut bunci dialami oleh banyak orang termasuk pria dan wanita. Pria atau wanita yang sudah berumah tangga biasanya sudah jarang berolahraga sehingga kemudian tubuhnya melar dan makin berat. Banyak cara dilakukan dengan olahraga yang bermacam-macam hingga diet ketat namun banyak juga yang tidak berhasil. Nah, tidak ada salahnya anda mencoba metode tabata yang kini mulai banyak dilakukan orang karena cukup efektif mengatasi perut buncit. Tehnik tabata ditemukan oleh ilmuwan Jepang Dr. Izumi Tabata dan tim peneliti dari Institut Nasional Kebugaran dan Olahraga di Tokyo pada 1996.

Uniknya dari metode ini adalah anda cukup melakukan selama 4 menit sehari dan harus dilakukan secara rutin tanpa berhenti. Metode ini cocok untuk orang sibuk yang tidak punya waktu untuk berolahraga. Jadi hanya dengan mengorbankan waktu 4 menit harusnya tiap orang bisa melakukannya sesibuk apapun.

Metode tabata terdiri dari beberapa gerakan seperti :

  1. Squat.
  2. Plank to push up.
  3. Butt kicker
  4. Bicyle crunches
  5. Side lunges
  6. Toe touches
  7. Hip extension
  8. Russian twist

Masing-masing gerakan dilakukan sekitar 30 detik dan jika diperlukan anda bisa mengulanginya beberapa kali jika punya banyak waktu lebih dari 4 menit dimana maksimal jika ingin melakukannya hingga 4 siklus yang artinya sekitar 16 menit.

Semoga perut buncit anda secara bertahap bisa hilang dan berganti dengan perut sixpack sehingga lebih sehat dan lebih enteng dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Silahkan tonton video berikut ini agar anda bisa menghafal gerakannya :



Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge