Rahasia Penyembuhan Diabetes Secara Alami

khasiat biji rambutan

Banyak pasien mencari metode penyembuhan diabetes secara alami. Apapun penyakitnya, akan sangat baik jika kita mengandalkan obat-obatan alami. Memang tidak mudah untuk mempercayai pengoabatan alami karena sejak kecil, kita sudah terbiasa mengkonsumsi obat-obatan kimia sehingga banyak dokter biasanya tidak mengakui obat-obatan alami karena dianggap tidak ilmiah.

Padahal orang tua kita dijaman dahulu selalu mengandalkan obat-obatan alami karena belum berkembangya industri farmasi dan kedokteran. Dengan makin berkembangnya industri farmasi maka obat-obatan kimia menjadi primadona di industri kesehatan modern sehingga rumah sakit hingga dokter mendapatkan banyak profit atau keuntungan materi yang berlimpah.

Dalam hal pengobatan diabetes, ternyata ada bijian alami yang terbukti dapat menyembuhkan diabetes. Biji tersebut adalah biji buah rambutan yang mampu menyembuhkan diabetes stadium/tahap 2. Beruntung di indonesia, buah rambutan sangat melimpah sehingga kita dapat menggunakannya sebagai obat diabetes.

Berikut adalah cara mengolah biji rambutan untuk pengobatan diabetes :

1. Sediakan lima biji rambutan lalu di goreng.

2. Setelah itu tiriskan hingga kering lalu tumbuk hingga menjadi tepung.

3. Campurlah pada segelas air putih, diaduk lalu diminum 2x sehari.

Selain dengan terapi diatas, pasien penderita penyakit diabetes juga harus menjaga pola makannya seperti mengurangi gula, nasi putih, memperbanyak asupan makanan organik, beras merah serta rajin berolahraga. Semoga informasi ini berguna.



Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge