Resep Membuat Jamu Pelangsing Alami

Membuat sendiri jamu pelangsing alami sangat dianjurkan dalam rangka memiliki tubuh yang ramping dan ideal merupakan sebuah dambaan para wanita di jaman sekarang. Namun, sering kali kita di hadapkan pada masalah berat badan yang tidak terkontrol. Sehingga menjadi kegemukan dan akibat lain juga bisa merusak bentuk tubuh. Selain itu kita menjadi tidak percaya diri lagi dengan bentuk tubuh kita. Mungkin anda bingung memikirkan cara agar tubuh anda menjadi langsing kembali.

Sebenarnya banyak cara yang di tempuh setiap orang untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Kebanyakan orang akan melakukan hal – hal khusus seperti olahraga, sedot lemak, cara herbal, obat – obatan dan lainnya.

Jamu Pelangsing Alami

Memang cara- cara tersebut merupakan cara yang cepat untuk mendapatkan tubuh yang ideal. taukah anda jika bahan rempah – rempah yang ada di indonesia ini juga dapat di manfaatkan sebagai jamu pelangsing? Pastinya resep-resep jamu pelangsing dari jaman dahulu itu sangat berkhasiat untuk mendapatkan tubuh yang anda inginkan. Bagaimana sih cara membuat jamu pelangsing dengan bahan alami tersebut? yuk simak resepnya di bawah ini.

Resep Ramuan Pelangsing Yang Pertama

Pada ramuan jamu yang pertama anda bisa menggunakan bahan 30 gram daun mengkudu yang sudah di cuci bersih, 30 gram daun kemuning yang sudah di cuci bersih, 600 ml air, 1 sdm air jeruk nipis. Setelah semua bahan sudah di siapkan, anda bisa memulainya dengan merebus daun mengkudu beserta daun kemuning sampai masak dan air yang tersisa hanya sepertiganya. Kemudian pisah kan ambil airnya saja, dan campur dengan air jeruk nipis. Lakukan hal tersebut selama 2 kali sehari secara teratur, agar anda mendapatkan tubuh langsing yang anda inginkan.

Resep Ramuan Pelangsing Yang Kedua

Pada ramuan yang kedua bisa anda siapkan 2 daun delima muda yang sudah di cuci dengan bersih, 3 gelas air hangat, dan sedikit air garam. Setelah semua abahan sudah siap anda bisa memulainya dengan tumbuklah daun delima sampai halus, tambahkan air hangat dan garam secukupnya, setelah itu aduk hingga merata dan peras ambil air nya saja. minumlah jamu tersebut 2 – 3 kali sesudah makan, lakukan hal tersebut secara teratur, agar anda mendapatkan tubuh alngsing dan sehat seperti yang inginkan.

Nah, itulah beberapa ramuan jamu pelangsing yang dapat anda coba di rumah. mungkin banyak obat – obat pelangsing yang di jual. Namun, apa salahnya jika anda mencoba ramuan jamu pelangsing dengan bahan – bahan rempah sendiri di rumah, hanya dengan mengkuti resep membuat jamu pelangsing dengan bahan alami di atas anda akan mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat alami. untuk itu, mulai dari sekarang jaga kesehatan dan keseimbangan tubuh anda. terima kasih, semoga bermanfaat.



One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge