Tips Menghilangkan Perut Buncit Dengan Bahan Alami

Perut buncit bisa terjadi jika anda banyak makan, banyak tidur, dan kurang berolahraga. Sebab, hal tersebut merupakan tanda – tanda yang banyak dialami oleh setiap orang, karena kurangnya melakukan aktivitas berolahraga, maka berat badan akan bertambah terus. Apalagi jika tidak mengontrol makanan yang di konsumsinya. Tentu saja bisa menyebabkan perut menjadi buncit karena lemak yang menumpuk di dalam perut. Dan perut buncit juga bisa menyebabkan kita kurang percaya diri lagi ketika tampil di depan umum.

rahasia langsing

Sebenarnya memiliki perut yang buncit merupakah salah satu hal yang sangat di takuti oleh para wanita. Sehingga banyak sekali wanita yang mengurangi porsi makan dan minum setiap harinya, agar bisa mendapatkan perut yang terlihat seksi ramping ramping. Hal seperti ini membuat kesehatan anda akan terganggu, apalagi tubuh sangat memerlukan sebuah kalori sebagai sumber energi. Diet dengan kurang makan bisa menimbulkan permasalahan asupan kalori semakin berkurang dan pada akhirnya menyebabkan tubuh mengalami kekurangan akan gizi dan membuat tubuh menjadi lemah . Namun, tidak perlu khawatir ada beberapa cara untuk menghilangkan perut buncit dengan bahan alami dan kesehatan tubuh anda akan tetap terjaga. Seperti apakah tips tersebut? yuk simak ulasannya di bawah ini.

Menghilangkan Perut Buncit Dengan Ramuan

Banyak ramuan yang dapat menghilangkan perut buncit, salah satu ramuan yang bisa anda gunakan adalah dengan cara ambillah beberapa bahan ramuan seperti 1 sendok kapur sirih, 1 sendok minyak kayu putih, 1 sendok jeruk nipis. Cara membuatnya yakni campurkanlah ketiga bahan diatas menjadi satu, setelah itu aduklah sampai merata, setelah tercampur rata anda dapat mengoleskan ke seluruh permukaan perut dan tunggu hingga kering, barulah gunakan korset pada pinggang anda selama kurang lebih 3 jam.

Menghilangkan Perut Buncit Dengan Teh Hijau

Untuk menghilangkan perut yang buncit anda bisa mengkonsumsi the hijau, karena teh hijau sangatlah bermanfaat untuk menghilangkan lemak di dalam tubuh. Tidak heran lagi jika wanita jepang yang memiliki tubuh langsing dan ideal itu memasukkan teh hijau dalam menu sehai-harinya. Karena Teh hijau juga memiliki kangundan gizi dan nutrisi di dalamnya seperti antioksidan. Dengan mengkonsumsi teh hijau setiap hari dapat membantu anda menghilangkan perut yang buncit, sebab teh hijau juga dapat membakar lemak yang berada di perut.

Nah, apa anda juga memiliki perut yang buncit? Lemak di dalam perut yang membandel bukan berarti tidak bisa untuk di hilangkan. Dengan beberapa tips menghilangkan perut dengan bahan alami dia atas, perut buncit anda akan berkurang. Sehingga anda memiliki perut yang langsing dan ramping. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge