Transformasi Masker Wajah GlamGlow Menjadi Cleanser

masker glamglow

Merawat kulit memang telah menjadi suatu aktivitas harian yang dilakukan oleh kaum hawa. Bagi kaum hawa, melakukan perawatan kulit tidak boleh tertinggal karena dengan melakukan perawatan kulit kaum hawa dapat mendapatkan kulit yang cantik, bersih, sehat dan berseri.

Perawatan kulit yang dilakukan ini juga tak hanya perawatan kulit berkala saja, tetapi perawatan kulit sehari – hari juga harus dilakukan oleh wanita guna mendapatkan kecantikan yang berkelas setiap harinya.

Untuk tujuan melakukan perawatan wajah sehari – hari, pastinya wanita membutuhkan bahan – bahan yang praktis langsung dapat dikenakan supaya tidak bolak balik ke salon yang membuat wanita ribet. Dan bagi anda para wanita yang ingin produk praktis perawatan kulit sehari – hari, GlamGlow adalah solusinya.

Transformasi Masker GlamGlow Menjadi Cleanser

Anda yang membutuhkan produk perawatan wajah sehari – hari yang praktis, dapat menggunakan GlamGlow. Setelah kehadiran facial in a jar yakni powermud, supermud, youthmud, dan thirstymud, kini GlamGlow melakukan revolusi produk masker yang dikemas dalam bentuk cleanser.

Menurut Glenn Dellimore, konsumen tidak hanya menginginkan masker yang ditujukan untuk perawatan berkala saja tetapi juga membutuhkan masker yang dapat digunakan sebagai perawatan harian, karena itu diciptakan cleanser ini. Lantas, apa saja varian dan keunggulan Cleanser GlamGlow?

GlamGlow Youthcleanse

Pembersih wajah ini didesain khusus bagi anda yang membutuhkan cleanser anti aging dan menyamarkan garis halus di wajah. Cleanser ini juga efektif melembutkan wajah, mengangkat sel kulit mati, dan melembabkan kulit wajah.

GlamGlow Supercleanse

Untuk anda yang memiliki masalah kulit seperti pori – pori besar, breakouts, kulit kusam dan kulit kurang sempurna dapat mencoba GlamGlow Supercleanse. Cleanser ini sangat ampuh membersihkan kulit wajah secara kompleks.

GlamGlow Thirstycleanse

Cleanser ini sangat cocok digunakan oleh wanita yang kulitnya kering dan kurang hidrasi. Produk ini memiliki kandungan daun olive yang berfungsi memberikan kelembaban dan menghidrasi kulit. Sehingga sangat cocok dikenakan oleh wanita yang kulitnya kering.

GlamGlow Powercleanse

Cleanser ini memiliki teknologi dual cleanser dengan tekstur mudah bercampur minyak. Cleanser ini cukup revolusioner dengan kedua kandungan super gentle dan ekstra membersihkan kotoran yang mengendap di kulit wajah.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan Transformasi Masker Wajah GlamGlow Menjadi Cleanser. Bagi anda yang ingin mencoba produk ini dapat memilih yang sesuai permasalahan wajah anda. Semoga bermanfaat.

 

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge