Ayo Berkunjung ke Wisata Kuliner Soto Geprak dan Bakso Geprak Khas Malang yang Legendaris

wisata kuliner Soto Geprak dan Bakso Geprak Khas Malang

Ada beberapa Wisata kuliner khas malang yang wajib anda kunjungi. Salah satunya adalah mencicipi Soto geprak dan bakso geprak yang sangat legendaris yang berada di kota Malang. Tempat wisata kuliner Soto Geprak dan bakso Geprak khas Malang ini tepatnya berada di Jl. Letjen S. Parman No.77-79, Malang. Dimana jalan ini memang sangat strategis untuk dilewati.

Soto dan bakso geprak tersebut merupakan salah satu produk olahan yang berasal dari olahan daging yang berkualitas tinggi yang diperkenalkan pertama kalinya di kota Malang pada tahun 1935. Dua wisata kuliner yang ada di kota Malang tersebut sejak awal memang sudah mengolah bahan dan bumbunya dengan resep rahasia yang khas, jadi pastinya cita rasanya akan berbeda dengan wisata kuliner yang lainnya.

Cara Pengolahan Bahan Daging Bakso Geprak dan Soto Geprak

Proses pengolahan daging bakso geprak dan soto geprak dapat dilakukan dengan cara menggeprak ataupun dengan menggunakan daging hingga tekstus daging halus sampai ke serat daging yang terpisah belah dengan sendirinya. Tanpa harus adanya proses pemotongan serat yang sudah terjadi di produk pembuatan bakso pada umumnya.

Untuk bisa menjamin kebersihan, efektifitas, hingga kesehatan, pengolahan bahan daging bakso geprak dan soto geprak menggunakan  mesin modern yang bisa menumbuk daging dengan menggunakan prinsip kerja yang sama dengan sebuah proses tradisional yang berguna untuk bisa mempertahankan cita rasa yang sudah ada.

Selain menyediakan bakso geprak dan soto geprak, disana juga disediakan menu andalan lainnya seperti pecel deplok, bebek goreng geprak, nasi kepala geprak, dan ayam goreng geprak. Keutamaan dari warung soto ini selain melayani penjualan soto geprak dan bakso geprak juga melayani pesanan untuk pesta, ulang tahun, serta berbagai even dan sebagainya.

Jadi apabila anda sedang  berkunjung ke kota malang, maka belum pas rasanya jika anda tidak mencoba berwisata kuliner di tempat kuliner yang sudah legendaris tersebut. Demikian, semoga referensi ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mencoba kuliner tersebut.. Dan selamat mencobanya.

 

loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge